Creative With Scraf

Punya scarf di rumah? Apa yang Anda lakukan untuk scarf tersebut? Scarf sebagai asesoris sangat fleksibel untuk penampilan, selain itu membuat penampilan sangat cantik, seksi, anggun dan sangat ekspresif. Scarf adalah sahabat dekat untuk penampilan Anda. Jika selama ini Anda hanya melilitkannya di leher, ternyata anda bisa lebih berkreasi dengan scarf.

Scarf dengan Jaket atau Blazer
  • Lilitkan scarf di leher Anda dan ikat. Letakkan ujung satu ke belakang dan biarkan ujung yang lain tergantung di depan.
  • Atau, lilitkan scarf sutra pada leher Anda, lalu masukkan ke dalam jaket. Atau jika cuaca tidak dingin, lepaskan jaket, lipat scarf dalam arah diagonal dan lilitkan sekitar pundak dengan ikatan kendur.

Memakai lebih dari satu scarf
  • Boleh saja. Lilitkan scarf sutera di bagian dalam kemeja Anda, dan letakkan scarf kedua di luar jaket Anda. Tapi hindari: memakai 2 scraf di leher.

Memakai scarf dengan blus/atasan

  • Lipat scraf secara diagonal lalu ikatkan di leher Anda. Anda bisa masukkan ke dalam atasan Anda atau ikat lepas dan biarkan jatuh di kerah atasan Anda.

  • Lipat scraf diagonal dan lilitkan di leher atau di kerah atasan Anda lalu ikat. Pas’kan simpul ikatan di depan untuk membuat penampilan Anda lebih feminin. Hindari ikatan yang terlalu ketat dan pemilihan material scarf yang terlalu berat.

Memakai asesoris di atas scarf
  • Sebuah bros bisa Anda tambahkan agar scarf Anda tidak berpindah posisi. Letakkan bros di bagian ujung scarf agar tidak merusak scarf Anda. Untuk hasil yang baik, perhiasan sebaiknya memiliki taste yang sama dengan scarf – klasik, bohemian ataupun mewah.

Komentar

Postingan Populer