Tips Busana Untuk Ke Pesta


Buat Kamu yang Mau Dateng ke Acara Pesta or Kondangan, berikut ini tips-tips nya, syapa tau bisa ngebantu kamu :
  • Jangan takut memilih busana dengan warna cerah. Warna-warna cerah justru berperan membantu penampilan dan wajah kita jadi lebih menarik. Selain itu, warna cerah juga membuat kulit kita terlihat lebih terang.
  • Bila ingin membeli baju baru, belilah baju sesuai warna baju yang telah kmu miliki sebelumnya. Pilih warna yang senada, dengan gradasi dari yang muda hingga yang tua. Dengan demikian, kita dapat lebih mudah memadupadankannya kelak.
  • Aksesori memiliki fungsi mempermanis penampilan. Karena itu, tak ada kaitannya dengan harga. Aksesori berharga mahal tidak menjamin penampilan kita akan lebih baik. Namun aksesori murah yang dipilih dengan tepat dapat sesuai digunakan dalam berbagai kesempatan.
  • Bila pesta dilangsungkan sehabis jam kerja sementara gak sempat pulang ke rumah, gak perlu bingung. Ambil saja korsase dan sematkan pada baju di bagian dada sebelah kiri atau pada leher seperti pita kupu-kupu. Bila Anda menggunakan jilbab, sematkan korsase dekat telinga pada kerudungnya. Hasilnya akan terlihat cantik.
  • Kain selendang tipis dari jenis sifon dapat pula digunakan sebagai pelengkap penampilan untuk ke pesta. Terutama bagi mereka yang bertubuh tinggi. Selendang bisa dikenakan di pundak dalam keadaan tergerai. Bisa pula dilipat dulu sebelum dikalungkan.

Komentar

Postingan Populer