Tips Fashion Yang Kurus

Tidak adil karena lebih banyak menemui fashion tips yang ditujukan untuk orang-orang dengan berat berlebih. Tubuh langsing bisa jadi menjadi salah satu bentuk badan yang membuat iri orang. Tapi bagaimana dengan bentuk tubuh yang kurus? Bukan berarti toh Anda yang memilikinya juga bebas dari masalah di dunia 'penyeleksian baju'. Bukan berarti Anda juga bisa mengenakan semua baju yang menari-nari di setiap counter di mall dengan cocok.

Bright Colours
Pilih busana warna terang. Bisa bermotif bisa juga yang polos. Light colors are the right color for you. Efek warna terang akan membuat penampilan lebih segar dan lebih besar. Untuk efek lebih berisi, pilih busana bermotif yang akan menyamarkan bentuk tubuh anda.

Details
Selain pemilihan warna yang terang, jangan lupakan untuk memberi efek berisi denganmemillih busana berdetail ruffle, drapery atau yang berpayet maupun bordir.

Stripy
Padukan rok bermotif dengan arah horizontal ataudiagonal dengan blus berwarna terang. Rokyang bermotif horizontal ataudiagonal akan menciptakan bentuk bagian bawah yang umumnya lurus karena kurus menjadi lebih curvy.

The Pipes
Celana jeans dengan bahan lycra-stretch berpipa slight-taper ataupun berpipa boot-cut akan membuat kaki Anda yang kurus panjang tampak indah dan imbang.Tinggal memadukannya dengan blus pendek sebatas pinggul dalam warna-warni cerah atau bermotif.

Selamat Tampil Gaya

Komentar

Postingan Populer