Tips Tampil Menarik

Tampil menarik bukan hanya untuk mereka yang bertubuh ramping. Tak ada alasan bagi mereka yang bertubuh besar untuk dapat menampilkan sisi terbaiknya. Lewat aturan main yang tepat, pemilik tubuh besar akan terlihat ramping dan tentu saja,...lebih menarik!

Gaya Monokrom.

Kenakan setelan pakaian dalam satu warna (monokrom) untuk memperoleh kesan tubuh lebih ramping. Contoh warna yang disarankan : hitam, camel, beige atau coklat tua.

Ukuran Pas Badan.

Jangan pernah membeli pakaian terlalu besar atau terlalu kecil. Pakaian ini hanya akan membuat Anda terlihat lebih besar dari ukuran tubuh Anda sebenarnya. Pilih bahan pakaian yang lembut dan 'jatuh' seperti chiffon dan satin yang dapat mempertegas lekuk tubuh tanpa terlihat ketat di tubuh Anda.

Model Busana.

Atasan dengan potongan V-neck sangat disarankan untuk memberi siluet ramping pada bagian tubuh atas. Untuk celana, pilih model tanpa lipit di bagian depan, karena lipit dapat membuat perut Anda terlihat lebih besar. Untuk Rok, pilih model A-line yang dapat menyamarkan bokong dan perut yang besar. Pilih bawahan dengan garis pinggang terletak sedikit di atas pinggul untuk memberi kesan perut yang rata.

Pakaian Dalam Berbahan Halus.

Garis celana dalam atau bra sangat tidak menarik untuk dilihat. Untuk itu pilih celana dalam atau bra dari bahan yang lembut sehingga tidak 'tercetak' pada pakaian Anda.

Ukuran Aksesori.

Jika Anda bertubuh besar, hindari tas berukuran terlalu kecil atau sebaliknya ukuran anting yang terlalu besar. Warna tas, perhiasan juga sepatu sebaiknya senada dengan pakaian yang Anda kenakan, dan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Komentar

Postingan Populer